Non-fiksi, Parenting, Penerbit Javanica, Self-improvement, Sudah terbit, Terjemahan

[Sinopsis] The Biology of Belief

THE BIOLOGY OF BELIEF: Misteri Pikiran, Keyakinan, Sel, dan DNA

Judul asli: The Biology of Belief: Unleashing the Power of Consciousness, Matter and Miracles
Penulis: Bruce Lipton
Penerjemah: Dina Begum
Penerbit: Javanica
ISBN: 9786026799432
Harga: Rp120.000
Tebal: 432 halaman

The Biology of Belief adalah sebuah karya monumental yang akan merevolusi pemahaman kita tentang kehidupan. Melalui serangkaian riset, Bruce Lipton mendeskripsikan interaksi antara pikiran dan tubuh serta proses bagaimana 50 triliun sel di tubuh kita menerima informasi. Gen dan DNA tidaklah mengendalikan nasib kita! Alih-alih, gen dan DNA dikendalikan oleh sinyal-sinyal dari luar sel, termasuk energi yang terpancar dari pikiran. Nasib seorang manusia lebih ditentukan oleh faktor lingkungan, pendidikan, dan informasi yang diperolehnya sejak kecil.

Dipandang sebagai sintesis antara biologi sel dan fisika quantum, buku ini menawarkan kekuatan untuk menciptakan kehidupan yang sehat dan bahagia. Jika kita mampu mentransformasi pikiran sadar dan bawah sadar kita, kita pun mampu mentransformasi hidup kita.

“Powerful! Elegant! Simple! Fondasi bagi sains milenium baru.” (Gregg Braden, penulis The Divine Matrix)

“Melalui penjelasan saintifik, Lipton menguraikan Daya Ilahi dalam segala hal, Spirit yang menggerakkan semesta. Mencerahkan!” (I Ketut Sandika, penulis Tantra: Ilmu Kuno Nusantara)

“Menjelaskan secara detail bagaimana kesadaran (consciousness) menentukan perilaku sel di tubuh kita dan, juga perilaku diri sebagai individu.” (Aswar, pendiri Pure Consciousness Indonesia)

“Menawarkan pemahaman holistik tentang penyakit dan cara menanganinya. Recommended bagi para praktisi penyembuhan!” (dr. Oktarina Paramita, praktisi penyembuhan holistik).

Harga: Rp96.000 (harga asli: Rp120.000). Pemesanan: Tulis nama, alamat lengkap, nomor HP, nama buku, lalu kirim ke WA: 0812-8765-4445 (nomor penjualan buku, bukan nomorku).

Hasto Harsono, Occupational Health Professional

4 tanggapan untuk “[Sinopsis] The Biology of Belief”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.