Bhuana Ilmu Populer, Non-fiksi, Sudah terbit

[Sinopsis] Think and Grow Rich

Judul Asli: Think and Grow Rich 
Penulis: Napoleon Hill
Penerjemah: Dina Begum
Penyunting: Saptono Raharjo
Penerbit: Bhuana Ilmu Populer
Tebal: 307 halaman
Tanggal Terbit: Desember 2018
ISBN: 9786024831592

Kekayaan dimulai dengan keadaan pikiran. Jika ingin menjadi kaya, pertama-tama kita harus mengubah pikiran agar kita menjadi, seperti Napoleon Hill menyebutnya, sadar akan uang.  Dia mengatakan bahwa kita harus benar-benar BERPIKIR diri kita sendiri kaya. Istilah kaya bisa berarti segala bentuk kekayaan seperti uang, kebahagiaan, hubungan yang sehat, kesuksesan bisnis, dll.

Sukses datang kepada mereka yang menjadi sadar sukses. Kegagalan datang kepada mereka yang dengan acuh tak acuh membiarkan diri menjadi gagal sadar.

Think and Grow Rich akan membantu semua yang mencarinya, untuk mempelajari seni mengubah pikiran dari SADAR KEGAGALAN menjadi SADAR KESUKSESAN.

Sebelum dapat mengumpulkan kekayaan dalam jumlah besar, kita harus menarik pikiran untuk menjadi kaya dengan keinginan kuat, bermimpi, berharap, berangan-angan, MENGINGINKAN dan MERENCANAKAN sebelum mengumpulkan uang. Kita harus menjadi ‘sadar uang’ sampai keinginan terhadap uang mendorong kita untuk membuat rencana pasti untuk memperolehnya. Anda tidak akan pernah bisa mendapatkan kekayaan dalam jumlah besar, KECUALI bisa mengupayakan MENGINGINKAN uang dengan amat sangat, dan benar-benar PERCAYA bahwa Anda akan memilikinya.

2 tanggapan untuk “[Sinopsis] Think and Grow Rich”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.